Semarak HUT ke-79 RI, Kreator Lingkungan Ini Gelar Acara Kreatif Bersama Anak-Anak Bantar Gebang

Selasa, 13 Agustus 2024 - 18:18 WIB
loading...
Semarak HUT ke-79 RI,...
Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan ke-79 RI, Jerhemy Owen, kreator lingkungan dari Mantappu Corp., mengadakan acara yang melibatkan 30 anak di Bantar Gebang, Bekasi, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan ke-79 RI, Jerhemy Owen, kreator lingkungan dari Mantappu Corp., mengadakan acara yang melibatkan 30 anak di Bantar Gebang, Bekasi, belum lama ini.

Acara ini terdiri dari penyampaian materi interaktif hingga gelaran permainan khas HUT RI. Rangkaian acara dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan perkenalan hingga sesi berbagi oleh Owen.

Peserta dengan rentang usia 12 hingga 17 tahun dibagi menjadi beberapa kelompok, lalu diminta untuk menggambarkan dream board atau vision board masing-masing. Owen kemudian melanjutkan dengan sesi berbagi terkait alasan memilih jurusan lingkungan hingga prospek di bidang tersebut.

Dalam pelaksanaan acara, Jerhemy Owen dibantu oleh komunitas Teman Baru yang berjumlah kurang lebih 30 orang. Teman Baru berperan sebagai pendamping para peserta.

Semangat kemerdekaan semakin meriah dengan permainan khas, seperti balap karung, estafet sarung, hingga estafet kelereng yang diikuti oleh peserta dan pendamping. Tumbler, dompet, hingga tas dari Arei dibagikan kepada para pemenang. Acara berlangsung meriah selama dua jam.

Acara kemudian ditutup dengan kegiatan bernyanyi bersama. Selama acara, peserta juga mendapat konsumsi yang didukung oleh Healthy Go, dan minuman dari FORE.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)